Kamis, 26 Januari 2017

TERIMA KASIH UNTUK BAPAK Drs. HASMAN ATAS SEGALA JASA-JASA MU

Acara Perpisahan Purnabakti Drs. Hasman dengan keluarga besar SMAN 1 Rengat Barat

Haru bercampur sedih menghiasi suasana perpisahan Bapak Drs. Hasman yang telah purnabakti di SMAN 1 Rengat Barat. Kurang lebih 13 tahun beliau bertugas di SMAN 1 Rengat Barat dari tahun 2003 sampai terakhir bulan desember 2016. Banyak terobosan-terobosan yang beliau lakukan untuk memajukan sekolah ini terutama dibidang agama. beliau ingin menciptakan sekolah ini sekolah yang agamais baik itu dalam proses pembelajaran dikelas maupun kegitan diluar jam pembelajaran (Ekstrakurikuler:Seni Baca Alquran, Tuntas Baca Alquran,Kaligrafi, rebana dan nasyid). Hampir setiap pagi sebelum pembelajaran di mulai seluruh siswa diwajibkan membaca Alquran di hari senin, selasa, kamis, jumat, dan sabtu. Untuk hari rabu membaca Asmaul Husna dan jumat sore kegiatan holaqoh. Selain itu, kegiatan-kegiatan memperingati hari besar islam juga beliau selalu laksanakan. walaupun usia beliau sudah tidak muda lagi tetapi tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang beliau rencanakan.
“Sosok beliau yang sahaja, lembut dan penyayang membuat seluruh keluarga besar merasa kehilangan ketika beliau sudah tidak lagi bertugas di sekolah ini. Beliau bukan hanya guru tetapi bagi seluruh keluarga besar SMAN 1 Rengat Barat beliau adalah seorang ayah, sahabat, motivator, dan tempat bertanya terutama masalah ilmu agama” ujur dari salah saru guru SMAN 1 Rengat Barat yang namanya tidak mau disebutkan.

Dalam sambutannya Kepala SMAN 1 Rengat Barat Tunas Harapan Sidauruk, S.Pd, M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Drs. Hasman atas dedikasinya dan pengabdianya  terhadap sekolah ini. Beliau berharap silaturahmi ini tetap tejalin walupun Bapak Drs. Hasman sudah tidah bertugas lagi di sekolah ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahun SMAN 1 Rengat Barat Mencari Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2017/2018

OSIS merupakan satu-satunya organisasi siswa yang resmi di sekolah. Oleh karena itu setiap sekolah wajib membentuk Organisasi Siswa Intra...