Rabu, 20 April 2016

WAKIL BUPATI INHU MEMBUKA TURNAMEN SMAN 1 RENGAT BARAT CUP IX

Rengat Barat. Wakil Bupati Indragiri Hulu, H. Khairizal membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola SMAN 1 Rengat Barat Cup IX antar SMA/SMK/MA se Kabupaten Indragiri Hulu dalam rangka memperingati HUT SMAN 1 Rengat Barat yang ke-24 di lapangan sepak bola Pematang Reba (Rabu,20/04/2016). Beliau sangat mendukung kegiatan ini karena memiliki manfaat yang positif bagi generasi muda agar terhindar dari kenakalan remaja seperti penggunan NARKOBA yang sudah merajalela di negara kita ini. Pesan beliau pada saat sambutan  “agar generasi muda tidak lari ke hal-hal negatif disaat menghadapi banyak masalah tetapi ceritakanlah masalamu kepada orang yang ada disekitarmu seperti orang tua, guru atau sahabat”
Kepedulian pemerintah Kabupaten Indargiri Hulu terhadap kegiatan ini dibuktikan dengan pemberian batuan oleh Wakil Bupati sebesar Rp. 10.000.000 yang langsung diterima oleh ketua Panitia Dra. Nelmi Efri dan Kepala Sekolah Tunas Harapan Sidauruk, S.Pd.
Bantuan yang telah diberikan akan kami manfaatkan demi  kelancaran turnamen ini, ujar Dra. Nelmi Efri selaku ketua panitia.

Pelaksanaan turnamen ini diikuti oleh 16 SLTA sederajat se-Kabupaten INHU dengan jumlah tim 19. Untuk laga pertama yang bertanding antara SMAN 1 Rengat Barat (B)  berhadapan dengan SMAN 1 Peranap. Skor terakhir 0:2 kemengan untuk tim tamu SMAN 1 Peranap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahun SMAN 1 Rengat Barat Mencari Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2017/2018

OSIS merupakan satu-satunya organisasi siswa yang resmi di sekolah. Oleh karena itu setiap sekolah wajib membentuk Organisasi Siswa Intra...