Selasa, 07 Juni 2016

MARHABAN YA RAMADHAN

Dalam rangka menyambut bulan puasa 1437 H, keluarga besar SMAN 1 Rengat barat melaksanakan rangkain kegiatan yang bersifat keagamaan. Adapun kegiatannya yaitu pada hari jumat, 03 Juni 2016 pelaksanaan gotong royong membersihkan masjid dan mushola yang berada di sekitar lingkungan sekolah. Antusias dan semangat para siswa sangat besar sekali  terlihat dari  kesunguhan dan kemauan yang iklas mereka dalam kegiatan tersebut. Selain para siswa majelis guru juga tidak mau ketinggalan dalam kegiatan ini, beliau juga ikut melaksanakan gotong royong sekaligus mendampingi para siswa.
Keesokan harinya sabtu, 04 Juni 2016 SMAN 1 Rengat Barat melaksanakan siraman horani dalam ceramah agama. Pentingnya siraman rohani sangat dibutuhkan oleh seluruh keluarga besar SMAN 1 Rengat Barat dalam mempersiapkan diri dalam mengadapi bulan puasa. Ceramah yang ringan tapi penuh makna yang disampaikan oleh ustad Darbi membuat hampir seluruh siswa dan majelis guru meneteskan air mata.

Setelah kegiatan ceramah agama dilanjutkan dengan acara salam-salaman seluruh siswa dengan kepala sekolah dan majelis guru.  











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahun SMAN 1 Rengat Barat Mencari Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2017/2018

OSIS merupakan satu-satunya organisasi siswa yang resmi di sekolah. Oleh karena itu setiap sekolah wajib membentuk Organisasi Siswa Intra...