Rabu, 18 Juni 2014

SMAN 1 RENGAT BARAT MELAJU KE FINAL



SMAN 1 Rengat Barat melaju ke final setelah menumbangkan SMAN 1 Sei Lala pada pertandingan semifinal kemarin 18 Juni 2014 di lapangan sepak bola pematang reba. Kedua tim memiliki kekuatan yang sama dan materi pemain yang bagus. Dari menit pertama sampai berakhirnya pertandingan babak pertama ke dua tim bermain keras dan ngotot. Pada babak pertama skor berimbang  0 :  0. Menjelang babak ke 2 kedua pelatih mengubah strategi untuk mencetak gol. Pada babak ke dua tim SMAN 1 Rengat Barat melakukan penyerangan sparadis terhadap tim lawan tetapi pertahan dari tim lawan sangat kokoh dan hasilnya masih nihil. Pelatih SMAN 1 Rengat Barat Beni Sardi, M.Pd dan Manager Tim Hadi Sumantri,S.Sos, M.Si sangat tegang Karena sudah memasuki pertengahan babak ke 2 timnya belum juga bisa menjebol gawang dari tim SMAN 1 Sei Lala. Dewi fortuna akhirnya berpihak kepada tim SMAN 1 Rengat barat karena mendapat hadiah  tendangan finalti karena pemain belakang melakukan handball di dalam kotak 16. Mustaqin farent alias bujang putra kelahiran danau baru yang diberi kepercayaan penuh oleh tim untuk menjadi eksekutor. Dengan penuh percaya diri bujang melakukan tendangan yang sempurna kesebelah kanan gawang yang tidak bias diantisipasi oleh penjaga gawang SMAN 1 Sei Lala dan akhirnya GOLLLL………………………………. Sampai berakhirnya babak ke dua skor tidak berubah 1:0 untuk SMAN 1 Rengat Barat.
Untuk partai final SMAN 1 Rengat Barat sudah ditunggu SMKN rengat. Pertandingan Final akan dilaksanakan pada tanggal 19 Juni 2014 di stadion Nara Singa pada pukul 16.00 WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tahun SMAN 1 Rengat Barat Mencari Ketua dan Wakil Ketua OSIS Periode 2017/2018

OSIS merupakan satu-satunya organisasi siswa yang resmi di sekolah. Oleh karena itu setiap sekolah wajib membentuk Organisasi Siswa Intra...